Senin, 05 Oktober 2015

Ketua DPC Hanura Sesalkan Wabup Dairi

    Sidikalang - Dairi Pers : Ketua DPC Partai Hanura Dairi Terry Simorangkir sangat menyesalkan tindakan wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH yang hadir melayat Alm. Wakil ketua DPRD Dairi Togar Simorangkir dua pekan lalu. “ Saya sebagai ketua Partai Hanura Dairi kurang menerima tampilan perwakilan pemerintah Dairi saat melayat Alm. wakil Ketua DPRD Dairi, betapa tidak,  ini adalah penghormatan terakhir namun betapa rasanya kurang etis wabup dan jajarannya menggunakan baju kaos dan celana sport/ training. Saya fikir ini bukan contoh yang baik dalam kepatutan  maupun  nilai-nilai kewajaran,      Demikian disampaikan Terry Simorangkir kepada Dairi Pers Kamis, (1/10). Dikatakan bukan ingin diperlakukan istimewa namun hanya meminta yang wajar dan pantas saja.  Bukan karena saya sebagai ketua Hanuara dan abang kandung almarhum namun masyarakat yang hadir juga merasakan hal itu ada yang tidak etis dilakukan wakil bupati kita, katanya. 

    Dikatakan memang Jumat menjadi hari olahraga maupun kebersihan di Dairi namun harusnya siapapun memahami jenis baju. Baju yang tepat untuk acara yang tepat itulah tipe pemimpin yang baik. Bukan asal tampil padahal mereka public vigur yang nota bene pemimpin di Dairi ini. “ Orang yang pakai jas masuk kolam renang pasti akan ditertawakan orang. Sebaliknya orang yang berpakian training masuk melayat orang berduka rasanya sangat tidak etis “ tegas Terry.
    Kendati demikian Terry menyebutkan semua telah berlalu namun harusnya dari berbagai kritisi masyarakat hendaknya dijadikan pemimpin Dairi untuk  berubah. “ Saya sangat menyesalkan tindakan wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH dan semoga ke depan jika ada kejadian serupa siapapun baik itu masyarakat, pejabat, sanak family  atau wakil rakyat agar bertindak lebih etis” ujar Terry.
    Sebagaimana diketahui wakil ketua DPRD dairi Togar Simorangkir dua pekan silam menghembuskan nafas terkahir. Almar-hum merupaan wakil ketua DPRD Dairi dari partai Hanura. Almarhum mening-gal dalam usia 41 tahun dengan satu istri dan 3 anak. Karir politiknya meningkat setelah periode silam juga menjadi anggota DPRD Dairi dari partai Merdeka.( R.07)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar