Kamis, 08 Januari 2015

Semua Camat di Dairi Bakal Diperiksa

                Sidikalang-Dairi Pers :  Belum jelasnya penanganan dugaan korupsi dalam kasus Raskin 2011 di polres Dairi kemungkinan akan berbuntut panjang. “ Tadi kapolres Dairi menyampaikan semua camat di Dairi bakal diperiksa sekaitan dengan Raskin. Ini sangat pentring karena
langsung menyentuh kepentingan dan hak rakyat “.
                Demikian Junimart Girsang dalam keterangan persnya kepada sejumlah wartawan di Dairi kamis (18/12).  Dikatakan junimart pihaknya mengapresiasi kapolres Dairi karena komitmen itu. “ Kita melihat kesungguhan kapolres Dairi saat mendengar jawaban kanit tipikor berkaitan dengan penanganan kasus dugaan raskin yang melibatkan oknum camat. Beliau langsung menimpali kasus itu sudah berulang tahun.” Sebut Junimart.
                Saya sebagai anggota DPR-RI komisi III yang membidangi masalahan hukum  dan HAM mempunyai masa reses 10 kali dalam setahun maka apa yang telah kita sampaikan kepada polres Dairi dan apa yang telah terucap tetap akan kita pantau realisasinya” sebut Junimart.
                 Masalah dugaan korupsi Raskin 2011 yang disebut-sebut melibatkan 4 oknum camat di Dairi menjadi bahasan hangat dalam reses anggota DPR-RI ini . Nama oknum camat yang diduga terlibat dalam dugaan korupsi biaya transportasi raskin 2011 itu langsung tersampaikan di ruang rapat yang dihadiri pejabat teras polres Dairi. Nama oknum mantan camat Parbuluan MN dan SB mantan camat siempat Nempu Hulu terdengar di ruangan rapat disamping kamar kerja kapolres Dairi tersebut.
                Kita mengapresiasai kapolres Dairi yang akan memeriksa semua Camat sekaitan dengan raskin. Tentu hal itu sebagai pembelajaran dan kepastian hukum. Jika memang tidak terindikasi dengan kejahatan maka segera hentikan dan jika memang bermasalah maka perlu tegas dalam mengambil tindakan dan tidak bertele-tele” sebutnya (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar