Kamis, 18 Desember 2014

Foto Mesra Mirip Anggota DPRD & Istri Orang Bakal Jadi Tsunami Moral Dairi



Sang Wanita Mirip Oknum PNS Dairi
Sidikalang- Dairi Pers :  Foto mesra mirip anggota DPRD Dairi periode 2014-2019 yang beredar dibeberapa hand phone warga Dairi menjadi tranding topik
pembicaraan warga Dairi di akhir tahun ini. Misteri siapa pria yang berpose mesra yang disebut sebut mirip anggota DPRD Dairi itu terus bergulir dan mengundang penasaran. Tak ayal foto mesra itu menjadi  bahan perbincangan dikalangan awam hingga PNS dilingkungan pemkab Dairi.  Minggu ini tabir mulai terkuak kalau wanita yang ada di foto mesra itu disebut sebut mirip salah seorang PNS dilingkungan pemkab Dairi yang diketahui telah mempunyai suami dan anak. Diperkirakan kelak saat misteri siapa dua insan berlainan jenis ini terbongkar akan mengakibatkan Tsunami moral di Dairi.
Foto kedua yang beredar di beberapa ponsel warga Dairi itu disebut sebut dilakukan di obyek wisata parapat, Kab., Simalungun. Foto yang kedua ini justru tampil lebih vulgar dan memamerkan kemesraan  luar biasa layaknya dua sejoli yang tengah mabuk asmara. Tidak tanggung tanggung wanita ini tampil sexi dengan cepong (celana ponggol) berwarna putih menarik wajah sang pria yang mirip anggota DPRD Dairi ini dan melekatkannya dipipinya yang mulus. Wanita bersuami itu tampak tersenyum ke arah kamera dengan mengenakan kacamata hitam. Tak terlihat sedikitpun rasa kaku kedua insan yang sama sama telah mempunyai pasangan resmi tersebut.
Dari foto yang beredar pria yang disebut mirip anggota DPRD Dairi itu mengenakan baju kaos liris liris putih abu-abu itu mengenakan celana pendek tampil santai berpose sesempurna mungkin mengabadikan momen indah itu. Dada pria yang bertubuh tegap itu menjadi tempat bersandar wanita yang dalam foto itu mengenakan selendang penutup tubuhnya.
Tangan kiri pria memengang lembut tangan wanita sedang pada tangan kanannya memegang ponsel jenis lama.  Cincin khas yang dimilikya terlihat dan menjadi kunci siapa sesungguhnya  pria misterius tersebut. Mengambil pose dibawah gajebo peristirahatan keduanya terlihat mesra. Sementara di kaki wanita terlihat pada bagian lutut ada bekas calar sepertinya bekas cacat semacam gorensab goresan. Sedang tampilan pria cukup santai kedua kakainya diangkat ke kursi gajebo hanya menyisakan sendal kulitnya di tanah.
Cincin
Munculnya pemberitaan dua pekan silam sekaitan dengan foto mesra mirip anggota DPRD Dairi itu dimana salah satu petunjuk cincin yang menjadi kunci mengungkap misteri siapa pria dibalik foto mesra itu berdampak sejumlah anggota DPRD Dairi enggan mengenakan cincin yang biasa digunakan. “ Ah malah saya nanti yang dicurigai pria selingkuh itu” sebut salah seoarang anggota DPRD Dairi di kantin dewan senisn (1/12).
Sepertinya ihwal foto mesra mirip anggota DPRD Dairi itu bukan rahasia lagi dikalangan anggota DPRD Dairi 2014-2019. Saat oknum anggota dewan yang diduga kuat pria dibalik foto mesra itu tidak berada di kantor DPRD begitu mudahnya namanya dijadikan bahan kolokan sejumlah anggota dewan. Bahkan dibeberapa anggota dewan foto mesra itu juga beredar. (Rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar