Kamis, 18 Desember 2014

Kelulusan CPNS Dairi Ditentukan Pansel



Sidikalang-Dairi Pers : Diperkirakan desember ini juga hasil seleksi penerimaan CPNS Dairi formasi tahun 2014 akan diumumkan. Hasil ujian para peserta ujian test CPNS telah dikirimkan ke pusat.

     Demikian disampaikan sekretaris BKD Dairi Ompusunggu kepada Dairi Pers Selasa (2/12). Disebutkan sistim seleksi berbeda dengan tahun sebelumnya dimana hasil ujian yang dilakukan senin (1/12) langsung diumumkan sore harinya. Hal itu sesuai arahan Menpan mengacu pada transparansi. Hasil ujian diumumkan dan dapat dilihat di papan pengumuman BKD Dairi.
     Oppusunggu menyebutkan dari 1200 an pelamar yang mengikuti ujian sekitar 970 orang untuk memperebutkan 45 formasi . pengumuman hasil nilai peserta ujian CPNS itu oleh panitia seleksi disampaikan ke pusat. “ Hasil ujian itu on line ke kementrian pendayagunaan aparatur negara sehingga daerah hanya pelaksana. Sedang nilai dipaparkan agar peserta mengetahui hasil ujian yang diperoleh” sebutnya.
     Diuraikan sistim on line yang diberlakukan merupakan ketentuan sesuai arahan menpan dan itu berlaku kepada semua daerah di Indonesia. Sehingga meski panitia seleksi yang menentukan hasil kelulusan tentu tetap melalui proses kementrian PAN.
     Menjawab kapan penmgumuman hasil rekruitmen CPNS Dairi ini disebutkan masih menunggu ketentuan menpan namun diharapkan sekitar desember 2014 ini juga bisa diumumkan kepada masyarakat. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar