Rabu, 21 Agustus 2013

Ribuan PPODA Bergabung dan Siap Menangkan LuhutMa DonganTa



     Sidikalang –Dairi Pers : Ketua Perhimpuanan Petani Organik Dairi (PPODA) Wilmar  Sirait  menyatakan hasil rapat pengurus PPODA telah memutuskan memberikan dukungan kepada calon Bupati Dairi Luhut Matondang-Maradu Gading Lingga . Rapat yang secara musyawarah itu secara umum pengurus  memberikan rekomendasi agar memilih
bergabung dengan Tim Luhutma Dongannta mengingat mereka sosok  pasangan yang dianggap paling layak dan tepat mengemban amanat untuk perbaikan Dairi, sebut Wilmar.
     Didampingi manager  Ridwan Samosir   menyebutkan sekitar 10.000 anggota PPODA Dairi akan diberikan sosialisasi akan visi dan misi Pasangan Luhutma Donganta dimana isinya tidak jauh berbeda dengan apa yang telah dilakukan PPODA untuk perbaikan ekonomi kerakyatan selama ini khususnya petani organik di Dairi.
     Disamping itu dikatakan wilmar Hasil rapat PPODA hingga memilih bergabung dan siap memenangkan Luhut Matondang- MG Lingga juga latar bekalang kedua pasangan ini yakni Luhut Matondang pengusaha sukses mewakili wiraswasta yang memahami Dairi dan sejarahnya merupakan putera terbaik Dairi yang lahir di Dairi. Demikian juga pasangan calon wakil Maradu Gading Lingga sosok birokrat bersih yang faham betul tentang birokrasi Dairi . Pengalamannya di  birokrat yang telah menjalani jabatan mulai dari staf hingga eselon II di pemerintahan kabupaten Dairi sebagai bahan penilain positif akan mampu memperbaiki birokrat Dairi.
     “ Pasangan ini cukup ideal dan kita yakin akan lebih memberikan harapan perbaikan kepada kehidupan rakyat. Track record pekerjaan keduanya bersih dan dapat disebut propesional di bidangnya masing-masing. Ini salah satu dasar penilaian kami dalam rapat hingga memutuskan menyatukan persepsi memenangkan Luhutma Donganta dalam pilkada Dairi” ujar Wilmar.
     Berkaitan dengan program nyata dalam dukungan untuk pemenangan disebutkan sosialiasi terhadap seluruh angota PPODA yang ada tersebar di 15 kecamatan di Dairi. “ Kita mempunyai system dan metode tersendiri berkaitan dengan anggota PPODA. Hal yang utama bagaimana anggota PPODA mengenal, mengerti, memahami keberadaan kedua pasangan ini sehingga secara murni akan muncul rasa simpati bahkan militansi memenangkan pasangan Luhutma. Kita juga berharap anggota PPODA dapat mensosialisisakan  track record keduanya, dan komitmen yang mereka bangun kepada rakyat sehingga dalam pencoblosan mendatang pasangan ini dengan ridho Tuhan Yang Maha Esa dapat memenangkan pilkada Dairi” tambahnya.
     Ridwan Samosir menambahkan  spesifikasi Dairi itu adalah pertanian dimana petani Dairi masih kewalahan akan harga panen. Maka melihat komitmen perhatian  pasangan ini terhadap sector pertanian maka adalah hal yang wajar PPODA memilih mereka karena programnya memberikan harapan bisa mengatasi rasa gundah petani Dairi yang selama ini kerap terbentur dalam harga anjlok hasil panen serta terbenturnya petnai dalam modal usaha pertanian  “ sebutnya. ( Rp S )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar