Kamis, 01 Agustus 2013

Coblos Pilkada Dairi Bisa Menjadi 28 Oktober



     Sidikalang-Dairi pers : Meski KPUD dari telah menetapkan jadwal coblos pilkada Dairi pada 10 Oktober namun bukan tidak mungkin pilkada akan diundur lagi menjadi tanggal 28 Oktober 2013. Pasalnya sejumlah permasalahan tengah membelit KPUD Dairi khsusunya masalah keuangan
sehingga sejumlah agenda yang telah ditetapkan dalam jadwal pilkada harus molor.
     Sebagai mana diketahui sudah 3 bulan anggota PPPK kecamatan tidak gajian.  Sementara harusnya minggu ini KPUD Dairi sudah melakukan verifikasi parpol pendukung cabup ke DPP Parpol yang bersangkutan tidak juga dilakukan. Hal itu terjadi karena tidak adanya dana dari pemkab Dairi dapat dicairkan.
     Salah seorang anggota KPUD Dairi yang meminta namanya tidak dicantumkan mengatakan sebaiknya pilkada Dairi diundur pada 28 Oktober saja karena banyak tahapan yang telah molor. Jika ditunda sekitar 2 minggu maka akan lumayan dalam mengejar beberapa tahapan yang molor sebutnya.
     Sebelumnya jadwal pilkada Dairi menetapkan 10 Oktober merupakan hari pencoblosan cabup Dairi Periode 2014-2019.  Untuk merobah jadawal cukup anggota KPUD Dairi lakukan pleno (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar