Kamis, 01 Agustus 2013

Alumni SMPN 2 Sidikalang 88 Peduli Dengan Bedah Rumah



     Sidikalang-Dairi Pers : Dalam rangkaian akan menggelar reuni alumni SMPN 2 Sidikalang 88 pada 30 desember 2013 sejumlah kegiatan sosail dan silaturahmi dilakukan alumnus . Pekan silam kegiatan bedah rumah kepada dua rumah kurang layak huni menjadi layak huni kembali dilakukan
alumnus SMPN 2 Ini . Rumah tersebut milik  Br Purba di desa Berampu dan rumah Br Sigalingging di siempat nempu Hulu.
 
     Salah seorang alumnus SMPN 2 Sidikalang yang juga anggota DPRD Dairi Pinto Padang menyebutkan alumni SMPN 2 Sidikalang tahun 1988 sebanyak 238 orang  yang tersebar diseluruh nusantara bahkan ada yang berada di luar negeri. Dengan alat komunikasi telah kembali berhubungan dan telah berkomitmen membantu sesama yang lain .
     “ Kita sesama alumni telah kembali bertemu meski dalam komunikasi HP dan jejaring social dan kita sepakat bersatu kembali memberikan yang terbaik buat Dairi. Ratusan  alumnus telah menyatakan siap bersatu memberikan bantuan sosial dan kebersamaan . Berbagai kegiatan social  yang akan dilakukan seperti pemberian bantuan obat-obatan serta kegiatan social lainnya. Disamping menggalang silaturahmi sesama alumnus kita berharap masyarakat Dairi akan terinpirasi untuk membawa sebuah  perubahan pola pikir di Dairi “ sebut Pinto Padang
     Dua rumah yang telah rampung dilakukan perbaikan yakni milik Br Purba di Berampu yang sebelumnya berlantai tanah dan tanpa kamar mandi langsung direhabilitasi. Demikian juga rumah Br Sigalingging di siempat nempu Hulu juga rampung menjadi rumah layak huni . Kita berharap dengan kekompakan para alumnus SMPN 2 tahun 1988 akan membawa inspirasi bagi alumnus angkatan lain sehingga kaum muda dapat membawa perubahan pola piker di Dairi untuk saling membantu “ sebutnya.
       Kepengurusan alumnus SMPN 2 Sidikalang tahun 1988 ketua Josept Surbakti, Sekretaris Hanna Harianja, Bendahara Pinto padang . Beberapa nama alumnus yang hingga kini telah giat dalam kegiatan alumnus yakni Anju, Lamtiur, Sumihar, Saiful, Evi Henyy, Lomo serta Rahia Pasaribu. (Obama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar