Kamis, 04 Juli 2013

Letkol. Inf. Drs.S.Fahmi Tambunan, MM Jabat Dandim 0206 Dairi



Sidikalang-Dairi Pers : Jabatan dandim 0206 Dairi diserahterimakan dari pejabat lama Letkol. Inf. Benny Satria, SH kepada pejabat yang baru Letkol. Inf. Drs.S.Fahmi Tambunan, MM . Pejabat lama selanjutnya menempati jabatan baru sebagai staf Intelijen di Markas Besar TNI Cilangkap.

Acara Pisah sambut yang bertempat di Balai Budaya (19/6) dihadiri Bupati Dairi Tokoh Masyarakat R.Capah, Pimpinan SKPD Kabupaten Dairi serta Anggota KODIM 0206/Dairi beserta Ibu-ibu Persit KCK dan masyarakat umum.
Letkol. Inf. Drs.S.Fahmi Tambunan, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiranya seluruh unsur Muspida, tokoh masyarakat serta masyarakat Kabupaten Dairi dapat menerima kehadirannya sebagai Dandim 0206 yang baru menggantikan Letkol. Inf. Benny Satria, SH dan dapat membantu beliau dalam menjalankan tugas pokoknya sebagaimana bantuan yang diberikan masyarakat Dairi kepada Dandim sebelumnya. Beliau juga berharap dapat melanjutkan hubungan kerjasama sesama muspida seperti halnya yang dilakukan Dandim sebelumnya, dan meningkatkan kestabilan serta keamanan di Kabupaten Dairi.
Letkol. Inf .Benny Satria, SH yang didampingi Ibu dan Putri-putrinya menyampaikan rasa terimakasih atas diadakannya acara pisah sambut ini. Beliau berterimakasih kepada segenap masyarakat Kab. Dairi yang selama menjabat sebgai Dandim 0206 diberikan banyak bantuan serta kesan-kesan yang baik. Beliau juga memohon doa restu kepada segenap tamu yang hadir agar diberikan kemudahan di tempat tugas yang baru sebagai staf Intelijen di Markas Besar TNI Cilangkap.
Tokoh masyarakat yang diwakili oleh  R.Capah mengucapkan terimakasih kepada Letkol. Inf. Benny Satria, SH karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat sebagai Dandim. Kepada Dandim 0206/Dairi yang akan menjabat Letkol. Inf. Drs. S.Fahmi Tambunan, MM. Beliau mengharapkan kiranya Dandim yang akan menjabat ini dapat mengayomi masyarakat Kab.Dairi yang Heterogen, yang terdiri dari berbagai suku dan agama. ( RMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar