Kamis, 25 Juli 2013

3 Rumah Terbakar di Huta Rakyat



Sidikalang-Dairi Pers : Tiga rumah hunian  di desa Huta rakyat gang Mesjid , Sidikalang senin (15/7) musnah dilalap si jago merah. Rumah yang terbakar menurut informasi warga  tengah ditinggal pemiliknya .
Rumah milik marga Marbun serta dua rumah lainnya merupakan rumah kontrakan tersebut hanya hitungan jam musnah. Api begitu cepat menyebar juga diakibatkan  rumah berdinding papan.

Informasi yang berhasil dihimpun Dairi Pers dilapangan menyebutkan api mulai diketahui warga sekira pukul  10.00 Pagi dan terus berkobar hingga melahap 3 rumah yang dikabarkan tengah ditinggalkan pemiliknya itu.
Warga sekitar langsung memadati lokasi kebakaran  dan memberikan pertolongan dengan menyiramkan air secara manual. Namun tidak berhasil. Regu pemadam kebakaran pemkab Dairi langsung tiba di lokasi kebakaran dan butuh waktu untuk melunakkan sijago merah.
Pergerakan pemadam kebakaran sedikit terhalang akibat banyakn a warga memadati lokasi kebakaran . Namun sekitar satu jam api berhasil dipadamkan dan tidak menyebar  ke rumah lain. Belum diketahui kerugian yang ditimbulkannya namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini (RPS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar