Rabu, 15 Mei 2013

Ir Luhut Matondang Berpasangan Dengan MG Lingga, SH


      Sidikalang-Dairi Pers : Tokoh sumut kelahiran Batang beruh Sidikalang, Dairi Ir Luhut Matondang akhirnya menggandeng mantan kepala Inspektorat Dairi MG Lingga, SH untuk maju sebagai pasangan calon bupati Dairi 2014-2019. Hal itu diungkapkan MG Lingga kepada Dairi Pers via handpnohe Rabu (8/5).  Kita sudah deal bersama Pak Luhut
Matondang dan kini tim kita tengah mempersiapkan semua hal untuk pesta demokrasi Dairi ini “ sebutnya.
  
      MG Lingga, SH merupakan mantan kepala inspektorat Dairi yang sebelumnya menjabat kepala Badan pertanahan Dairi sebelum memilih bergabung dengan pemkab Dairi setelah otonomni daerah di luncurkan. Vigur calon wakil bupati yang berpasangan dengan pengusaha Hotmix sumut  ini merupakan birkorat sejati yang dalam masa karir PNSnya pernah menjadi kepala dinas di beberapa instansi di Dairi.
      Sosok calon wakil yang telah pensiun tersebut kaya dengan pengalaman karena semassa bertugas di BPN telah melanglang buana hingga bertugas di Papua. Di Dairi sendiri pernah menjabat sebagai kepala dinas perhubungan pariwisata pemuda dan olah raga, kepala inspektorat dan beberapa jabatan eselon II.  Pengalaman birokrasinya tidak diragukan dan merupakan sosok bersahabat dan disukai banyak PNS.
                Sementara itu Ir. Luhut Matondang merupakan pengusaha sukses putera Dairi yang ber istrikan seorang anggota DPRD Karo Remita Sembiring. Remita sendiri merupakan calon wakil Tom Sianturi pada pilkada Dairi tahun 2009 silam . (R.07)

2 komentar:

  1. Selamat berjuang di pesta demokrasi 2014 buat pasangan pak uda Luhut Matondang, semoga apa yang diinginkan dapat tercapai dan menjadi orang nomor satu di DAIRI dan bisa menjadi Garam dan Terang bagi masyarakat Sidikalang dan sekitarnya. Pak Uda, kalau nantinya uda menjadi Bupati DAIRI tolong diperhatikan masalah tanah adat yang ada di Parbuluan VI (SIBIRA-LAEMBARA)yang berakibat ketidaknyamanan bagi masyarakat pendatang yang ada disana.
    Harapan saya sebagai putra perantau DAIRI semoga pasangan Ir. Luhut Matondang dan MG. Lingga menjadi Bupati periode 2014 - 2019, Bravo...Matondang :)

    BalasHapus
  2. selamat berjuang Tulang..semoga MENANG..
    JADIKAN DAIRI SATU DAN TERPADU MENJADI YANG TERDEPAN...
    TUHAN MEMBERKATI..Siap jadikan Pemimpin yang terbaik tulang...Ir.Luhut Matondang dan MG. Lingga..Horass Horass Horass...Perhatikan pendidikan kita ya tulang..

    BalasHapus