Kamis, 18 April 2013

Bangkit Bersama Demi Perubahan


      Sidikalang-Dairi Pers :  Drs Parlemen Sinaga, MM menyatakan diri siap kembali  bertarung untuk pilkada Dairi September 2013 . “ Mari semua rakyat Dairi rapatkan barisan bersama bangkit untuk membawa perubahan di daerah yang kita cintai ini. Nasib dan perubahan Dairi berada di tangan rakyat Dairi dan tidak mungkin perubahan itu datang dari orang lain.
Bagi sahabat-sahabat , teman simpatisan serta semua pihak mari bersama bersatu bangkit untuk membawa Dairi lebih baik lagi”

      Demikian disampaikan Parlemen Sinaga melalui Dairi Pers senin (18/4) di kantor Gerindra Dairi. Dikatakan Dairi adalah daerah yang subur dan mempunyai potensi yang sangat besar dan bangkit bersama siapapun elemen dan rakyat Dairi menjadi jawaban untuk mengejar perubahan Dairi .
      Saat ditanyakan apa jabaran bangkit bersama demi perubahan tersebut diuraikan melihat potensi dan alam Dairi serta masyarakat Dairi yang besar maka sudah saatnya bersama bangkit bersatu untuk membawa perubahan perbaikan di Dairi.
      Menjawab pilkada silam dimana pada putaran pertama pernah mengalahkan Johnny Sitohang yang kini menjabat Bupati dan pada putaran ke dua kalah tipis sekitar 3.000 suara dikatakan Parlemen Sinaga kalau jumlah itu sudah besar karena baginya satu suara saja sudah sangat berharga. Menurutnya suara pemilh adalah nafas dan diberikan pemilih kaena kepercayaan dan keyakinan  ingin Dairi lebih baik “ Kita banyak belajar dari kegagalan, memahami penyebab kegagalan dan berupaya memperbaiki diri agar mendapat kepercayaan dari rakyat” sebutnya.
      Parlemen menyebutkan kegagalan periode silam adalah kegagalannya yang mungkin membuat banyak pendukung sedih dan terimbas. “Jika Tuhan mengijikan dan rakyat memberikan kesempatan kepada saya periode ini maka saya pastikan tidak akan ada yang terimbas. Siapapun pendukung dan siapa yang dipilihnya tentu adalah karena keyakinannya bisa membawa perubahan di Dairi. Habis pilkada maka semua kembali bersama bersatu untuk membangun Dairi. Sejatinya seorang kepala daerah adalah milik semua orang dan tidak boleh membeda-bedakan pendukung dan tidak mendukung. Karena sesungguhnya APBD adalah milik rakyat dan tidak ada satu pasalpun menyatakan APBD hanya milik penguasa dan pendukungnya saja. Jika itu dilakukan maka sebuah manajemen pemerintahan yang salah kaprah” sebutnya.
      Menjawab pendukungnya yang dulu hingga kini masih Solid dikatakan Parlemen suatu berkah baginya karena memang awalnya juga membentuk jaringan hingga desa adalah karena kepentingan yang sama, Kesamaan visi untuk Dairi yang lebih baik dan tidak ada motif lain. Karena kebersamaan visi itulah hingga kini para pendukung tetap bertahan. Saya sejak setahun silam sudah silih berganti dihubungi para pendukung  di daerah dan mempertanyakan apakah akan maju kembali dan saya katakan  jika Tuhan mengizinkan akan maju lagi. Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan loyalitas persahabatan yang ditunjukkan para pendukung meski sudah berlalu 4 tahun lebih” sebutnya.
      Menjawab apa komentarnya dengan kondisi sekarang di Dairi dikatakan sesuai masukan dari para rakyat di desa inginkan perubahan, dan inginkan sentuhan lebih nyata. “ saya mungkin bukan orang yang sempurna betul dalam hidup ini namun saya yakin bisa  mendengarkan keluhan dan menerima masukan dari semua pihak maka akan menyempurnakan cara pandang saya  bagaimana harusnya membangun Dairi sebagai milik semua orang “ sebutnya. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar