Senin, 07 Januari 2013

DPRD Dairi Dilempar Ikan


      Sidikalang-Dairi pers : Kantor DPRD Dairi kamis (20/12) sekira pukul 16.00 Wib  dilempar ikan mas yang ditusuk dengan kawat dan seutas tali plastik berwarna kuning. Aksi ini mengejutkan sejumlah anggota DPRD Dairi yang kala itu usai bersidang .


      Anggota DPRD Dairi Dahlan Sianturi didampingi Residen Damanik, Pinto Padang Sonder Sembiring menyebutkan mereka menemukan seekor ikan mas berwarna kuning yang lehernya ditusuk dengan kawat dan diikat tali di atap gedung dewan setelah mendengar laporan salah seorang staf DPRD Dairi.
      Saat ditanya apakah merasa diteror dengan aksi itu Dahlan menyebutkan sama sekali terkesan aneh saja. Namun mereka tidak terlalu mau menghubungkan kejadian itu dengan kondisi perpolitikan Dairi saat ini.
      Salah seoarang Staf DPRD Dairi kepada wartawan menyebutkan saat dirinya akan kembali pulang melihat seorang pengendara sepeda motor jenis bebek berhenti dan melemparkan sesuatu ke atap DPRD Dairi , Namun dirinya tidak melihat wajah oknum pelaku karena menggunakan helm tertutup.
      Semenatara itu di TKP berkembang dugaan kalau aksi itu  berkaitan dengan perseteruan DPRD Dairi dan pemkab Dairi pasca penolakan dewan atas R APBD 2013. Banyak menduga hal itu semacam teror dan  disebut baru pertama kali terjadi. Dugaan itu semakin menguat dan dihubungkan yang dua hari sebelumnya DPRD Dairi menolak RAPBD Dairi tahun 2013 karena di nilai tidak pro Rakyat. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar