Rabu, 23 April 2014

Pisser A Simamora Terpilih Penerima The Top Leader Achievement Awards 2014



      Sidikalang-Dairi Pers : Anggota DPRD Dairi Pisser Agustinus Simamora dipilih Yayasan Anugerah Prtestasi Insani Jakarta sebagai kandidat penerima penghargaan The Top Leader Achievement Awards 2014 Jakarta.  Anugerah penghargaan tersebut dilakukan pada 25 april mendatang di Jakarta.

      Ketua Penyelenggara The Top Leader Achievement Awards 2014 Drs. Damas B Mulyono, Dipl. Broadjour dengan advisor Prof. DR HB Katili,MM dalam surat pemberitahuannya menyebutkan Lembaga  independen, non parpol dan Non Profit orientet itu merupakan lembaga mitra pemerintah  yang mengikuti berbagai figure public dalam sumbangsihnya sebagai pelaku pembangunan disegala bidang baik pemerintah maupun swasta.
      Dalam penilaiin penghargaan  yayasan Anugerah Prestasi insane ini bekerjasama dengan media Warta Merdeka. Sementra penilaian dilakukan penyelenggara atas berbagai terobosan  pengembangan potensi diri dalam rangka pengimplementasian di bidang pembangunan nasional.
      Pisser Simamaora anggota DPRD Dairi yang dikonfrimasi Dairi Pers pecan silam menyebutkan terimakasih atas perhatian berbagai lembaga yang memberikan penilaian bagi figure-figur pembangunan. Pihaknya menyampaikan belum memutuskan apakah langsung menghadiri penerimaan anugerah  tersebut atau tidak karena waktunya berdekatan dengan pelantikan Bupati Dairi.
      Disebutkan Pisser penghargaan serupa pernah diterima dari lembaga yang berbeda dua tahun silam di Jakarta . Hal itu menjadi motivasi karena apa yang dilakukan public figure ternyata juga dinilai pihak lain . “ Setidaknya penghargaan demikian ini membuktikan bahwa apa yang dikerjakan juga dipantau pihak lain tanpa ada pemberitahuan sebelumnya” sebut Pisser.
      Berkaitan dengan komentaranya akan kiprahnya sebagai anggota DPRD Dairi yang dalam waktu dekat akan mengakhiri Jabatannya dikatakan pisser bahwa apa yang dilakukanya sebagai wakil rakyat berpedoman terhadap tupoksi. “ Saya salah satu dari minoritas rekan-rekan dewan yang mem ilih kritis terhadap kebijakan pemerintah. Meski sering kalah voting dalam memutuskan suatu putusan DPRD Dairi namun saya yakin itu menjadi penilaian masyarakat akan kapasitas seseorang. Boleh jadi secara finansial saya tidak seberuntung rekan-rekan dewan yang lain namun catatan berharga dengan adanya kritisi dewan menjadi alat control bagi pemerintah” sebutnya
      Berkaitan dengan anugerah penghargaan yang bakal diterima dikatakan pisser belum diketahui dasar penilaiannya . Namun pihaknya menanggapi hal positrif saja sejauh memang dilakukan  obyektif dan tidak bernuasa  materi dan uang. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar