Rabu, 23 April 2014

5000 Siswa SLTA Dairi Ikuti UN



      Sidikalang-Dairi pers :  Sekitar 5.000 siswa yang terdiri dari SMA dan SMK di Dairi  mengikuti Ujian Nasional mulai 14 April 2014.  UN berlangsung lancar. Logistik soal dan lembar jawaban lengkap.

      Wabup Dairi bersama jajaran diknas Dairi melakukan monitoring UN disjeumlah sekolah di dairi
      Sebelumnya  kabid Dikmen Diknas Dairi Panoguan Malau menyebutkan semua siswa SLTA tersebut telah selesai mengikti UAS  Jumlah  peserta UN tahun ini untuk Dairi untuk SMK sebanyak 2.063 dan untuk SMA sebanyak 2.842 siswa.  Untuk SMA  sekolah yang paling banyak mengikutkan siswanya untuk UN SMAN 1 Sidikalang dengan total 321 siswa dan terendah SMA swasta Kesuma Sumbul karo dengan peserta ujian 12 siswa.
      Sementara itu untuk tingkat SMK sekolah yang paling banyak mengikut sertakan siswanya untuk UN yakni SMK Swasta HKBP Sidikalang dengan jumlah peserta 435 siswa dan terendah SMK advent Sumbul sebanyak 19 siswa.
      Panoguan menyebutkan sistim dan cara UN tahun ini tidak berbeda dengan tahun silam semua logistic UN dan soal-soal ujian di datangkan dari pusat. Diharapkan paling lambar satu hari sebelum UN semua logistik UN telah tiba di Dairi . Dan tempat untuk menampung logistic masih dipercayakan di polsek atau polres setempat. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar