Rabu, 02 Oktober 2013

CD Queen Voice “ Hancur Lebur” Meledak di Dairi



·   Dapat Diakses lewat You Tube
Sidikalang-Dairi Pers :  Lagu tiga artis batak Queen Voice judul “ hancur Lebur” meledak di Dairi. Anehnya lagu yang telah dirilis dua tahun silam tersebut justru pada pilkada Dairi ini meledak. Kini sudah sulit masyarakat untuk mendapatkan Compact Disc (CD) nya. Bahkan meski jenis bajakan saja  harga yang ditawarkan harganya mencapai Rp. 25.000.

Sementara itu nada dering di Handphone akan lagu ini menjadi sering menjadi pilihan pengguna ponsel. Entah karena syairnya yang menarik atau goyang penyanyi ang membuat terpesnoa . Namun sejumlah pengguna ponsel menyebutkan memilih ring tone lagu tersebut dalam nada panggil handphone dapat membuat tertawa . Syair lagunya sangat menyentuh dan persis sama perderitaan yang dialami . Lagu ini menjadi favorit pemilik HP.
Sementara itu bagi yang penasaran mendengarkan lagu yang meledak keras tersebut dapat mengaksesnya melalui You Tube dengan menuliskan Queen Voice “ Hancur Lebur” di pencaharian maka akan dapat menikmati lagu yang membuat tertawa tersebut. (R.07)

1 komentar: