Kamis, 29 Agustus 2013

Ibu-Ibu Perwiritan Tambahan “Ulosi” Luhutma Donganta



      Sidikalang-Dairi Pers : sekitar 300 an warga desa tambahan kec, Siempat Nempu Hulu Dairi menghadiri sosialisasi pencalonan Pasangan Luhut Matondang-MG Lingga. Acara yang berlangsung di halaman rumah mantan kepala desa Tambahan Darman Padang tersebut terlihat harmonis karena duduk bersama kaum ibu perwiritan desa Tambahan senin (19/8).

      Hadir dalam acara sekretaris pemenangan Luhutma Dongannta Pinto Padang  mantan kepala desa Tambahan Darman Padang serta kandidat calon wakil Bupati Dairi nomor urut 4  M G Lingga didampingi istri Murni Tampubolon.
      Acara berupa silaturahmi tersebut diisi dengan berbagai harapan warga dan kendala yang dirasakan  mereka selama ini., Darman Padang menyebutkan warga desa Tambahan siap memenangkan Luhutma Dongannta dan berharap ketika duduk agar memikirkan bagaimana cara warga desa Tambahan mendapatkan air bersih. Selama ini warga kewalahan untuk mendapatkan air bersih dan kami berdoa pasangan Luhutma Menang sebutnya yang disambut riuh tepuk tangan warga yang berkumpul.
      Dalam kesemepatan itu calon wakil MG Lingga diserahkan ulos dari ibu-ibu perwiritan desa Tambahan dan berharap tetap menjaga keharmonisan dengan memperhatikan keberadan umat muslim di pemerintahan.
      Sementara itu semua pihak hula-hula dari marga Matondang, Sembiring, Lingga dan Tampubolon juga memberikan beras berkat kepada kandidat agar dalam persaingan pilkada Dairi dapat memenangkan persaingan secara elegan. (LB)

1 komentar:

  1. Hati2 mantan kades itu musang berbulu bunglon smua didukung hanya u materi.manusia seperti ini tidak berideologi.saya selaku putra tambahan sangat malu dengan manuver2 bodohnya.kmaren acara halal bihalal kandidat lain jg diundang.waspadalah buat kandidat lain,kami masyarakat tambahan tidak akan menjual hati nurani kami seperti apa yg dilakukan orang bodoh itu....

    BalasHapus