Rabu, 12 Juni 2013

Ratusan Abang Becak Bergabung Dengan Luhutma Donganta


      Sidikalang-Dairi Pers : Ratusan pengemudi Betor (Becak Bermotor) kota Sidikalang bergabung dengan posko calon Bupati  Luhutma Donganta . Ratusan pengemudi Betor ini diberikan terpal becak yang berfungsi untuk penahan panas dan pelindung air dikala hujan. Minggu (2/6  )


      Ratusan betor terparkir minggu pekan silam di depan posko pemenangan Luhutma Donganta untuk mendapatkan arahan serta komitmen bagaimana bersama mesosialisasikan Luhutma Donganta sebagai calon bupati dan wakil Bupati 2014-2019.
      Salah seorang tim Sukses Luhutma Donganta Jaffar Nainggolan menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial berbagi bersama abang-abang becak sekaligus perkenalan kepada para pengemudi betor di Dairi. Disebutkan semua kecamatan nantinya terpal serupa di bagikan kepada pengemudi betor. Namun disesuaikan dengan kondisi daerahnya. Untuk dapem IV seperti Tigalingga Tanah pinem , Gunung Sitember diberikan terpal yang berbahasa karo . Demikian juga dibeberapa tempat akan diberikan terpal berbahasa Pakpak.
      Itu sebagai pesan bahwa Pasangan Luhutma Donganta adalah sahabat semua suku, agama dan memang tujuan utamanya adalah keharmonisan warga Dairi, sebutnya.
      Tampu bolon salah seorang pengemudi betor kota sidikalang menyebutkan cukup terbantu dengan pemberian terpal becak tersebut sehingga konsumen pengguna betor tidak terkena panas dan hujan. Pihaknya mengeluhkan kondisi abang becak di Sidikalang yang masih banyak menghadapi problema . Salah satunya berupa lokasi mangkal becak yang kerap kena gusur dan ke depan berharap jika Luhutma Donganta menjabat sebagai Bupati agar mengutamakan lokasi mangkal betor sehingga mereka bisa nyaman dalam mencari rezeki. “ Selama ini kita seperti di uber-uber petugas jika mangkal untuk cari penumpang “ sebut Tampu Bolon
      Berkaitan dengan profesi abang becak diakui masih banyak mereka tidak memiliki SIM dan itu menjadi kendala kala bekerja.(R.07)

1 komentar:

  1. Aku Ada Lagu Untuk LuhutMaDonganTa

    Kalau SUka Bisa Aku Kirim

    BalasHapus