Senin, 07 Januari 2013

Ketua KPUD Dairi


Pemilih Tidak Diperkenankan Gunakan KTP
Sidikalang-Dairi Pers : Ketua KPUD Dairi Veryanto Sitohang menyebutkan untuk  pilgubsu 2013 masyarakat  yang tidak terdaftar di DPT pemilih tidak diperkenankan melakukan pemilihan menggunakan KTP.  Demikian disampaikannnya kepada Dairi Pers Via HP (20/12).


Veryanto menyebutkan hal itu sesuai aturan maka selagi masih tahap perbaikan daftar  DPS sebaiknya semua masyarakat  yang sudah memenuhi persyaratan jika belum terdaftar agar secepatnya melakukan pendaftaran. “ sebaiknya memang masyarakat merespon DPS yang telah disebar KPUD Dairi dengan demikian akan ada perbaikan  nama yang belum masuk atau kemungkinan nama ganda” sebut Veryanto.
          Sekiatan dengan telah terbitnya DPT kecamatan sidikalang Veryanto menyebutkan kalau daftar itu belum DPT namun  masih dalam tahap perbaikan. Jumlah dalam  daftar tersebut untuk pemilih kecamatan Sidikalang sebanyak  33.496 hak pilih. Jumlah pemil,h ini merupakan jumlah pemilih terbesar di kecamatan yang ada di Dairi.
Sementara itu Veryanto menyebutkan pemungutan suara untuk pilgubsu akan dilakukan pada 7 Maret 2013. Lima pasangan Cagub telah resmi sebagai peserta pilgubsu 2013 (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar