Selasa, 11 Desember 2012

Jhon Tony Dabutar, SH Sekretaris MPC PP Dairi Gantikan Eddy Pasi, Amd


   Sidikalang-Dairi pers : Surat MPW Pemuda Pancasila Sumut No. 21.E2/MPW-PP/SMU/XI/ 2012,memutuskan Nama Jhon Tony Dabuitar, SH menggantian Eddy Pasi, Amd di posisi sekretaris MPC PP Dairi.
Perubahan itu menurut ketua MPC Pemuda Pancasila Dairi Selamat Ujung sekaitan dengan sekretaris lama Eddy Pasi telah menjabat ketua KNPI Dairi. Selanjutnya Eddy menduduki pososi wakil ketua MPO (majelis Pertimbangan Organisasi).
      Ketua MPC PP Dairi Selamat Ujung didampingi Sekretaris MPC Dairi Jhon Tony Dabutar menyebutkan munculnya surat keputusan Majelis Pimpinan wilayah PP Sumut ini setelah MPC PP Dairi melakukan rapat pengurus MPC Dairi . Dalam rapat tersebut terjadi beberapa pergantian komposisi maupun pergeseran komposisi nama. Kendati demikian tidak ada anggota PP Dairi yang berhenti dari keanggotan Pemuda Pancasila Dairi.
      Komposisi kepengurusan sesuai dengan resuffel ketua Selamat Ujung. Sekretaris Jhon Tony Dabutar dan Bendahara Jhonson Angkat. Sedang kepengurusan ini  juga dilengkapi bidang bidang organisasi . Ketua bidang Organisasi dan kelembangan Joshua Sianturi. Bidang Litbang dan Kadernisasi Sumatra Solin, Bidan Hukum dan HAM Resoalon Lumban Gaol. Bidang Infromasi dan Komunikasi Hendrik Situmeang . Idiologi dan Politik Togar  Pasaribu, SE. Bidang pertahanan dan keamanan Nasional Tunggul P Bako. Bidang alam dan lingkungan hidup Berkat Marbun. Ekonomi dan pengembangan usaha Samson IH Lubis, Bidang Agama dan sosial budaya Naek Capah . Bidang pemuda mahasiswa, pelajar dan Olahraga Azan Abdie Berutu. Bidang Peranan wanita Glori Aritonang . Bidang Dana Pandapotan Matondang dan bidang sarana dan prasaran Bantasam Angkat.
      Jhon Tony Dabutar SH yang dikonfirmasi berkaitan dnegan rencana Pemuda Pancasil;a Dairi ke depan menyebutkan sejak penerbitan SK pihaknya tengah  melakukan pembenahan ke dalam sehingga peran pemuda Pancasila di Dairi lebih jelas dan terukur. “ kini bersama ketua MPC Bung Selamat Ujung membenahi pengurus kecamatan dan kita harapkan  hingga ke tingkat desa” sebut Tony.
      Selamat Ujung menyebutkan sekaitan dengan paradigma baru Pemuda Pancasila maka oraganisasi PP harus mampu masuk dalam organisasi modern dimana keberadaan anggota dan mesin organisasi bergerak dengan tetap memperhatikan peraturan dan undang-udang yang berlaku. Berkaitan dengan komposisi kepengurusaan dikatakan sebagai organisasi pemuda tertua di tanah air anggota Pemuda Pancasila tersebut berlatar dari berbagai disipilin  ilmu, propesi serta suku agama dan ras. Hal itu menunjukkan bahwa PP menjadi OKP yang penuh potensi ketika dilibatkan di berbagai sendi kehidupan dan perjalanan sebuah pemerintahan.
      Berkaitan dengan langkah ke depan disebutkan nafas baru Pemuda pancasila tetap ikut berpartisipasi dalam pembangunan Dairi sejauh tidak melanggar aturan dan azas keadilan. “ kita siap bergandeng tangan dengan pemerintah ketika program pro rakyat dan kita juga siap menjadi kritisi pemerintah ketika kebijakan sudah melanggar aturan” tegas Selamat Ujung. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar