Kamis, 29 November 2012

Percurian Kerbau Marak Di Sibira


      Sidikalang-Dairi Pers :  Kembali Haposan Togatorup  warga huta imbara, Sidikalang Dairi harus menelan pil pahit kehilangan 5 ekor kerbau miliknya dalam satu malam senin (12/11). Padahal sebulan
sebelumnya juga telah menderita kehilangan 3 ekor kerbau miliknya. Meski telah dilapor ke polres Dairi namun tidak juga membuahkan hasil.
      Haposan kepada Dairi pers senin (13/11) menjelaskan kerbau miliknya yang sudah induk sebanyak lima ekor hilang senin malam hilang (12/11) . Kerbau miliknya ini diberikan  kepada Sinaga dan seoarang bermarga Sagala untuk dirawat. Di sibira, Pegagan Julu. , Dairi.
      Keterangan yang diperoleh menyebutkan kerbau hilang pada malam hari di duga dilakukan mafia pencuri kerbau. Diduga pelaku mengangkat kerbau dengan mobil terbukti dari bekas roda di halaman rumah korban.
      Aksi pencurian kerbau di daerah ini terus mengganas dalam dua bulan terakhir., Toga torop menyebutkan  sebulan sebelumnya 3 ekor kerbau miliknya telah hilang dan hingga kini tidak diketahui rimbanya meski telah dilapor ke pihak berwajib. Pihaknya menyebutkan sangat tidak nyaman di Dairi karena maraknya aksi pencurian. (Obama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar