Rabu, 17 Oktober 2012

Richard Lingga Minta Maaf Bagi Warga Dairi


Sumbul-Dairi Pers : Kunjungan Reses menjadi program yang sangat bermanfaat bagi seorang Legislator yang di pilih oleh masyrakat, karena dapat berjumpa langsung dengan Konstituen
seperti para Camat,Kepala Desa,Aparat desa bahkan masyarakat banyak. Dalam kunjungan tersebutlah terjadi dialog dua arah untuk menfasilitasi apa yg terjadi di tengah masyarakat, dan juga berguna untuk mengetahui sudah sejauh mana peran Legislator di tengah masyarakat. Sebagai perwakilan mereka di pemerintah ungkap Richard Eddy M. Lingga dalam pertemuan di hadapan 2 (dua) Camat, puluhan Kepala Desa, ratusan Aparat Desa dan Masyarakat Kecamatan Sumbul dan Kecamatan Pagagan Hilir. Pada hari Jumat 5 Oktober 2012 di kompleks yayasan Karina Sumbul Pagagan dalam rangka tugas Reses di Kabupaten Dairi
Dalam pertemuan tersebut, Richard Eddy M. lingga berkesempatan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dimana Pemerintah tidak merealisasikan bantuan sosial yang di tampung dalam kegiatan Reses tahun-tahun sebelumnya, diantaranya bantuan Rehabilitasi Jambur, bantuan untuk Serikat Tolong Menolong (STM) dll. Yang rata-rata bernilai Rp. 15 – 20 Juta. Disinilah kekecewaan saya selaku Dewan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, karena tidak bisa memilah dan memilih yang mana kepentingan masyarakat banyak dan mana kepentingan oknum – oknum yang menggerogotin Bansos, menyebabkan Bansos tersebut tidak bisa di nikmati  oleh masyarakat banyak,urainya.
Dalam kesempatan itu juga Richard sengaja membawa Dokumen/buku penjabaran APBD Prov. Sumut 2012 guna menunjukkan bahwa apa yang di usulkan oleh masyarakat dalam kegiatan Reses pada Thn 2011 telah   di tampung di  APBD 2012. Untuk meyakinkan masyarakat dalam kinerjanya telah memperjuangkan aspirasi masyarakat,  yang tidak omdo (omong doang) dan berjanji lagi kepada masyarakat bahwa ini akan tetap diperjuangkan untuk APBD 2013, dengan mengusulkan kembali proposal.
  Richard M. Lingga Politisi Golkar Dapem X ( Karo,Dairi dan Pakpak Barat). Mengharapkan Kepada Aparat dua Kecamatan tersebut agar  pelayanan kepada  masyarakat selalu di tingkatkan, guna menjaga Keharmonisan di tengah – tengah masyarakat. (RMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar