Rabu, 17 Oktober 2012

Diprediksi Pilkada Dairi Diikuti 4 Pasangan


· Hanya Mukjizat Yang Bisa  Mengalahkan Bupati
      Sidikalang-Dairi pers : Pesta demokrasi rakyat Dairi untuk pemilihan kepala daerah agaknya akan berlangsung minggu depan. Minggu kedua oktober 2012 beberapa nama mulai muncul 
diperkirakan bakal bertarung di pilkada mendatang.. Disebut-sebut 4 pasangan bakal bertarung untuk pesta tersebut yakni 2 wajah lama dan dua pasangan baru. Namun demikian di kalangan beberapa birokrasi Dairi masih menyebut kalau bupati Incumbent masih terkuat dan akan mudah mengalahkan saingannya. Bahkan salah seorang oknum camat di Pemkab Dairi menyebut “ Hanya Mukjizat Yang Bisa Mangalahkan Bupati”.
      Saat dipertanyakan mengapa oknum camat ini menyatakan hal itu dan  apa alasan oknum camat ini enggan menerangkannya.  Namun kalimat itu sangat jelas diucapkannya yang mengindikasikan ada sebuah kenyakinan luar biasa pejabat Incumbent Bupati Dairi Johnny Sitohang memang sosok yang tidak mampu dikalahkan pihak manapun. Entah apa alasan kuatnya namun besar dugaan memang telah ada sebuah data akurat perihal bakal pertarungan ini bahkan mungkin teknik-teknik lainnya.
      Sementara itu dari berbagai infromasi yang berkembang serta menyebarnya SMS prediksi bakalan cabup yang bertarung untuk pilkada mendatang disebutkan sekitar 4 pasangan akan berlaga. Namun Nama Incumbent Johnny Sitohang masih dipasangkan dengan Irwansyah pasi, SH. Sementara itu nama lain Parfemen Sinaga masih disebutkan akan maju pada pertarungan mendatang. Dua nama baru baru tidak disebutkan nama namun disebutkan seorang pengusaha besar yang sukses di luar Dairi yang mempunyai jaringan meluas. Namun tidak disebutkan nama bakal wakil yang mendampinginya. Informasi yang berkembang tetap akan berpasangan dengan Pemilik hal ulayat Pakpak yang beragama muslim dan spesifiknya seorang birokrat. Hal itu dikatakan berkaitan dengan perpaduan nantinya dalam pengelolan pemerintahan di dairi.
      Disebutkan vigor calon wakil ini seorang birokrat bersih yang berada di pemerintahan. Namun tidak disebutkan apakah di pemkab Dairi atau di pemkab lain. Sementara satu calon lain berasal dari wiraswasta yang telah dikenal luas di kalangan rakyat Dairi. Namun nama  calon yang satu ini belum disebutkan calon wakil yang digandengnya . Namun dipastikan pihaknya telah mempunyai kapal  yang menjadi tiket untuk persaingan mendatang.
                Bupati Dairi Johnny Sitohang yang berusaha dikonfrimasi pecan silam akan isu siap maju lagi pada pilkada mendatang tidak berhasil. Disebutkan pimpinan Dairi itu tengah sibuk dengan kunjungan bersama TNI. Demikian juga halnya wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi juga tengah pergi ke Yogya karta . (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar