Rabu, 12 September 2012

Veryanto Sitohang Ketua KPUD Dairi


     Sidikalang-Dairi Pers : Veryanto Sitohang dalam rapat internal KPUD Dairi terpilih menjadi ketua KPUD Dairi menggantikan Alm. Syahidan Bintang senin (3/9)
di kantor KPUD Dairi. Rapat ini digelar setelah mendapat arahan dari KPUD Propinsi agar secepatnya melakukan rapat pemilihan ketua pasca meninggalnya ketua KPU yang lama.

Data yang dihimpun Dairi Pers menyebutkan  rapat intern anggota KPUD Dairi diikuti 4 anggota yakni Veryanto Sitohang, Tambar Malem Br. Sagala , Asal Padang dan Simanjuntak. Tiga orang mencalonkan diri sebagai ketua yakni Very, Tambar Br Sagala dan Asal Padang hingga hasil perhitungan suara Veryanto  menang dengan skor 2 : 1 : 1. Hasil rapat ini selanjutnya disampaikan ke KPUD Propinsi dan Pusat untuk mendapat pengesahan.
Veryanto yang diwawancarai Dairi Pers usai Rapat tidak banyak berkomentar hanya menyebut apa  yang menjadi tugas dan tanggung jawab KPUD Dairi akan diemban bersama anggota lainnya sesuai mekanisme yang ada. Berkaitan dengan pengangkatan anggota KPUD Dairi yang ke lima dikatakan kembali kepada KPUD Propinsi karena daftar rangking pencalonan KPUD ada di propinsi.
Lusi Capah
Sementara itu berkembang isu kalau yang bakal masuk menjadi anggota KPUD Dairi adalah Lusi Br Capah salah seorang peserta test yang dinyatakan duduk pada rangking 7  hasil test KPU. Diperkirakan dalam waktu tidak terlalu lama pengangkatannya akan segera dip roses mengingat tugas KPUD Dairi sudah mulai meninggi menghadapi verifikasi parpol dan pilgubsu. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar