Rabu, 19 September 2012

Proyek TWI Asal Jadi


      Sidikalang-Dairi Pers :  Dua proyek di Taman Wisata Iman Sitinjo disebut asal jadi hingga tidak dapat digunakan. Demikian anggota DPRD Dairi Togar Simorangkir Jum at (14/9) kepada Dairi Pers.

      Dikatakan ketika berkunjung ke TWI melihat langsung dua proyek  pembuatan fying fox dan kereta api mini yang menggunakan dana hingga ratusan juta rupiah itu tidak berfungsi. “ Ini jelas suatu masalah karena telah dianggarkan tentu memalauai perencanaan matang, Persoalannya adalah mengapa tidak berfungsi” sebut Togar.
      Sementara itu dikatakan hal yang saama juga terjadi dalam pengelolan  instalasi air minim yang menggunakan dana APBD hingga kini tidak berfungsi. Diperkirtakan total dana untuk proyek ini 425 juta sama sekali mubazir. “ bagaimana mungkin TWI jadfi tujuan wisata jika proyek yang ada di sana tidak berfungsi. Ini jelas kelemahan SKPD . Semua tahu TWI pernah menjadi icon Dairi namun kini semuanya bagai hancur dan memalukan karena tidak mengerti menjalankannya “ katanya.
      Berkaitan dengan proyek yang ada disebutkan sangat memalukan dan perencanaaana yang dilakukan asal jadi Akhirnya proyek yang dilakukan gagal. “ Entah apa yang terjadi di Dairi ini sepertinya banyak proyek asal jadi. Anehnya ini juga tidak menjadi temuan” sebutnya kesal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar