Rabu, 08 Agustus 2012


Ketua KONI Dairi Buka Katanta Cup
      Tigalingga, - Dairi Pers  :Dalam rangka menyambut dan memeriahkan  Hut Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke – 67, bertempat di lapangan Hijau Tigalingga. Rabu ( 01/8 )
secara resmi pelaksanaan turnamen sepak bola katanta cup yang ke – 29 dibuka Pana Akbar simatupang  ( ketua koni kab.dairi ) didampingi ibu Delphi Masdiana Ujung ( Ketua Dewan Kehormatan Koni Kab.Dairi yang juga ketua DPRD Kab.Dairi ).
      Armen Sembiring Ketua umum  Katanta  cup dalam laporannya mengatakan turnamen ini  di ikuti sebanyak 17 ( Tujuh belas )kesebelasan yang dibagi dalam 4 ( empat ) pool.
Pool  A     :  Cahaya Muda SMA Neg.1 Tigalingga, PSKL kendet  Liang Labas Marsada  Lau Bagot,  Sumbul FC    
Pool B      :  Jati FC, Sada Kata FC, Lau mil FC, SMA  Nusantara
Pool  C    :  PSTB  Tanjung Beringin,PSDH  Lau meciho, Arih Ersada Kutambaru, Barisan Mesin FC dan
Pool  D    :  Sastra FC, Imula Lbn Aritonang, Aura Muda Huta Ginjang dan Batu Gun – gun FC.
Armen Sembiring berharap dukungan dari berbagai pihak demi terlaksananya  open Turnamen Katanta cup secara berkesinambungan. Turnamen kebanggaan masyarakat Dairi yang sudah berusia 29 tahun dilaksanakan Rutin setiap menjelang Hut Proklamasi Kemerdekaan RI.

      Pana Akbar Simatupang dalam sambutannya mengatakan Koni Kab.Dairi sangat mendukung kegiatan pelaksanaan open Turnamen Katanta cup dan meminta kepada pemain agar bertanding sportif dengan menjaga kebersamaan dan kekeluargaan dengan terlaksananya turnamen ini telah membentuk karakter generasi muda masa depan, banyak tantangan yang dihadapi pemuda, dengan sepak bola diharapkan akan muncul olah ragawan yang professional dari Dairi ini.
Drs Tumbur Pasaribu Sekcam yang mewakili Camat Tigalingga dalam arahan dan bimbingannya mengatakan sangat berbangga hati atas pelaksanaan turnamen ini dan berharap kepada kesebelasan / pemain dan supporter agar menjaga keamanan dan ketertiban dan meminta kepada pemain agar bertanding Fair Play Harap Drs.Tumbur  Pasaribu
Turut hadir pada acara pembukaan  Drs.Budiman Tambunan  ( Ketua umum Panhut RI 67 kec. Tigalingga yang juga kepala SMA neg. 1  Tigalingga ), AKP  POL  AI  Hasibuan  ( Kapolsek  Tigalingga), Danramil  04/ TL yang diwakili Serma Sihombing, kepdes Lau Sireme Sakdi  M  Berutu  Pengurus OKP, Tokoh  Adat , Agama, pendidikan dan pemerhati olah raga serta team kesebelasan sebanyak  17 team.
Mengawali acara pembukaan kesebelasan Sastra FC melawan  kesebelasan Batu Gun – gun didahului tendangan kehormatan  yang dilakukan  yang mewakili Danramil 04/ TL didampingi Muspika Kec. T. Lingga, Ketua Koni Dairi, panitia Katanta  cup pertandingan  pertama sastra FC dengan  score 1 : 0. Dan pertandingan yang kedua  Imula  Lbn Aritonang  berhadapan melawan  Aura  Muda  Huta Ginjang  yang dimenangkan kesebelasan  Imula  Lbn  Aritonang  dengan score  4 : 0 ( KS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar