Selasa, 04 Agustus 2015

Spek Patwal Dishub Dairi Dipertanyakan

Kadis & PPK  Saling Lempar Bola

Sidikalang- Dairi Pers :  Mobil patroli terbaru milik Dinas Perhubungan dan Informatika Dairi jenis  Mitsubishi Pajero BB  126 Y    dipertanyakan speknya. Pasalnya bumper mobil sepertinya bukan standart. Disamping itu lampu sirene berwarna biru yang biasanya itu hanya digunakan Polisi. Dan dua helm lengkap alat komunikasinya juga tidak dikentahui keberadaannya.
Data yang dikumpulkan Dairi Pers menyebutkan Pengadaan mobil patwal ini ditampung dalam APBD Dairi tahun 2014 dengan PPK Horas Pardede . Mobil ini dibandrol di APBD sebesar Rp. 396 juta
Kepala dinas perhubungan dan Infromastikan Dairi Drs., Datulam Padang, MM yang dikonfrimasi Dairi Pers beberapa waktu lalu di DPRD Dairi hanya menjawab singkat kalau berkitan dengan mobil tersebut agar mempertanyakan langsung kepada PPKnya Horas Pardede. Pihak tidak mau berkomentar berkaitan dengan helm komunikasi , bumper mobil dan lampu sirene.
Sementara itu Horas Pardede yang dipertanyakan Dairi Pers menyeburkan kalau helm dimaksud disimpannya di rumah dan satu lagi ditangan kepala dinas. Sedang bumper dan lampu sirene tidak jelas jawaban yang diberikan. Pihaknya menyarankan agar mempertanyakan langsung saja kepada kepala dinas.
Pantauan Dairi Pers mobil patwal jenis pajero itu menjadi andalan utama dalam pengawalan saat membawa rombongan pejabat Dairi. Mobilitasnya tinggi sejak dioperasikan. Bahkan saat kunjungan menteri kesehatan beberapa waktu silam ke Dairi kendarana ini menjadi andalan utama pengawalan. ( R.03)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar