Rabu, 25 Juni 2014

Koalisi Merah Putih Dairi Deklarasi



Sidikalang-Dairi Pers :  Suatu pemandangan yang menyita perhatian semua hadirin yang menghadiri acara deklarasi koalasi merah putih minggu (15/6 ) di Gedung Nasional Dairi, Untuk pertama kalinya dua nama besar di Dairi itu Johnny Sitohang-Parlemen Sinaga terlihat bersatu
dan tampil akrab di depan publik. Keduanya juga terlihat berangkulan . Dua nama yang punya sejarah  saingan dalam pilkada itu akhirnya bisa duduk berdampingan dalam pencalonan Prabowo-Hatta untuk pilpres 2014..
Sementara itu  dalam acara dekrasi dihadiri Ketua DPD Golkar Dairi Johnny Sitohang , Ketua DPC Gerindra Drs Parlemen Sinaga MM, Ketua DPC PAN Azhar Bintang, Ketua PKS Karimin Silalahi SAg, Masing-masing partai juga menghadirkan puluhan fungsionaris dan kader serta caleg DPRD Dairi terpilih.
Pimpinan partai politik (parpol) di Kabupaten Dairi yang tergabung dalam Koalisi Merah-Putih menargetkan raihan suara 65 hingga 70 persen untuk pasangan Capres –Cawapres Prabowo-Hatta.  Ketua Golkar Dairi Johnny Sitohang menyebutkan “Target 65 persen merupakan target minimal. Hal tersebut didasari perhitungan dan akumulasi perolehan suara partai pada pemilu legislatif April lalu, sehingga seluruh caleg dan fungsionaris partai harus bekerja keras dan turun kembali kepada konstituen membawa dan memaparkan program pasangan Capres Prabowo-Hatta kepada masyarakat.
Disebutkan, kejayaan Bangsa Indonesia harus dikembalikan dan sosok pemimpin yang tepat dan mampu mengemban amanah itu hanya terdapat pada pasangan Prabowo-Hatta. “Untuk Indonesia  yang besar dan kuat, kita butuh pemimpin yang cerdas, berani, tegas dan yang disegani, dan hal itu ada dalam diri Prabowo,” sebut Johnny.
Ketua DPC Gerindra Parlemen Sinaga. Menurutnya,  even Pilkada Dairi dan pileg lalu yang mengharuskan setiap partai kontestan Pemilu harus berkompetisi, saatnya untuk dilupakan dan saat ini waktunya untuk bangkit bersama mengantarkan Prabowo-Hatta menjadi presiden dan wakil presiden sebagai sumbangsih untuk membangun bangsa.
Parlemen juga mengamini instruksi Johnny Sitohang yang disampaikan kepada kader Golkar, yang  menurutnya harus juga ditiru dan dilaksanakan di setiap partai politik yang bergabung dalam Koalisi Merah Putih sehingga target tercapai.
Dalam acara itu, Johnny Sitohang mengukuhan tim Kampanye Merah-Putih Kabupaten Dairi yang diketuai Benari Butar-Butar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Dairi. Johnny Sitohang yang mengaku tidak menjabat sebagai ketua tim kampanye karena tidak memiliki kesempatan mengurus izin cuti kampanye dari tugasnya sebagai Bupati Dairi. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar