Rabu, 14 Mei 2014

Sudiarman Manik Jabat Ketua KPU Dairi



    Sidikalang-Dairi Pers :  Struktur KPU Dairi yang baru H. Sudiarman Manik ditetapkan menjadi kletua KPU Dairi periode 2014-2019. Komisioner  KPU Dairi yang baru hasil seleksi tim sel dua orang merupakan incumbent yakni H Sudiarman Manik dan Tambar Malem, SH. Sedang tiga wajah Baru Yakni Fredy Sinaga, Hatono Maha dan Syamsul Kudadiri, SH.

    Data yang dikumpulkan Dairi pers komisioner KPU Dairi periode 2009 – 2014 telah berakhir Januari 2014. Namun karena adanya surat KPU Propinsi untuk perpanjangan anggota KPUD Dairi hingga pemilu 2014 maka meski telah berakhirr masa jabatan KPU yang lama tetap menjadi komisioner saat pemilu berlangsung.
    Komisioner KPU Dairi yang lama yakni ketua Veryanto Sitohang, Asal Padang, Surung Simanjuntak, Sudiarman Manik, dan Tambar Malem br Sagala. Dari komisioner lama dua nama tetap menjabat sebagai komisoner KPU yakni Sudiarman Manik, dan Tambar Malem Sagala.
    Profil ketua KPU Dairi Sudiarman Manik sebelumnya pernah menjadi anggota DPRD Dairi dari partai golkar ,masa zaman orde baru. Aktif berorganisasi tercatat pernah menjabat ketua PPM, FKPPI dan sejumlah oragniasi islam.
    Sudiarman Manik dikenal dekat dengan dunia religi dan tercatat sebagai dosen di STAIS Sidikalang. Sosok Sudiarman Manik merupakan anggota KPU paling senior usianya di antara 5 komisioner KPU Dairi. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar