Kamis, 04 Juli 2013

Atlit Pakpak Bharat Gondol 9 Medali Kejurnas Wadokai


         Pakpak Bharat Dairi Pers, Lima (5) orang atlet wadokai termasuk seorang manajer yang diberangkatkan sebagai tim wadokai dari Kabupaten Pakpak Bharat untuk bertanding pada Kejuaraan Nasional Wadokai Karate XIII Kapolri Cup II
tahun 2013 di Volley Ball Hall, Senayan Jakarta pada tanggal 24-25 Juni yang lalu berhasil meraih 9 medali, 1 emas, 1 perak dan 7 perunggu.

Medali emas dipersembahkan oleh Naikko Manik, siswa SMA Negeri 1 Salak pada kelas Komite Junior di bawah 61 kg, Medali perak diperoleh oleh Lambok Solin, M.Pd, pada kelas Komite Senior di bawah 84 kg dan medali perunggu diraih oleh Etna Boangmanalu, siswa SMA Negeri 1 Salak (Komite Junior di bawah 59 kg putri), 2 medali oleh Ayakimo Tindaon (Kata Senior Putra dan Komite Senior Beregu Putra), Susi Susanti Solin (Komite Senior Beregu Putri), Lambok Solin, M.Pd (Komite Senior Beregu Putra) serta Naikko Manik (Kata Junior Putra).
Manajer tim, Lambok Solin, M.Pd, menyampaikan target yang ingin dicapai oleh atlet asal Pakpak Bharat sebagai wakil dari Sumut hanya 3 medali yaitu 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. “Kami memanjatkan syukur kepada Sang Pencipta ternyata apa yang dicapai oleh adik-adik kita melewati target. Hal ini juga sebagaimana prestasi yang ditorehkan pada Kejurda tingkat Sumut pada bulan lalu di Binjai dengan perolehan total 16 medali”, ujarnya.(PB.02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar