Jumat, 26 April 2013

Siapa Calon Pasangan Yang Bakal Digandeng Luhut Dan Parlemen


      Sidikalang-Dairi Pers : Pasca Deklarasi balon yang dilakukan Ir.Luhut Matondang dua pekan silam hingga kini masyarakat Dairi masih penasaran dan menunggu sosok calon wakil yang bakal digandeng pengusaha aspal hotmix tersebut.
Hal serupa juga terjadi kepada Drs. Parlemen Sinaga , MM publik menunggu siapa calon wakil yang bakal mendampinginya untuk pertarungan pilkada September mendatang.
      Berbagai isu berkembang ditengah masyarakat berkaitan dengan dua vigur ini dimana isu yang menyebut kalau Ir. Luhut Matondang bakal menggaet DR Abdul Angkat, SH  ketua Nasdem Dairi . Isu lain juga akan menggandeng Delphi M Ujung ketua DPRD Dairi . Isu yang sama juga terdengar dimana Drs. Parlemen Sinaga, MM bakal menggaet Delphi M Ujung ketua DPRD Dairi atau Renfil Capah mantan dirut RSUD Sidikalang.
      Kendati demikian hingga kini dua vigur itu belum mengumumkan siapa calon yang bakal digaetnya untuk pertarungan pilkada tersebut. Meski beberapa isu yang berkembang juga muncul nama R Ardin Ujung. Ketua MUI Naik Angkat yang juga di isukan bakal digaet menjadi pasangan calon wakil.
      Sementara itu ditengah masyarakat terjadi pergeseran nilai dimana jika biasa dihembuskan pelangi kepemimpinan yakni pelangi suku dan agama . Namun kini perlahan berubah dengan berbagai alasan. Ketua Pemuda Pancasila Dairi Selamat Ujung menyebutkan kini pimpinan di Dairi sudah pelangi suku dan agama namun jika jujur penilaian itu hanya isu yang sengaja dihembuskan dalam kampanye. Kenyataan saat memimpin tetap saja tidak direalisasikan. “ Bagaimana bicara pelangi sedang yang mengatur PNS adalah Undang-undang. Sehingga apapun isu yang disebar sesungguhnya hanya menarik simpati hingga pemilih mencoblos pasangannya. Yang mengatur PNS itu undang-undang dari pusat . Lihat saja undang-undang kepegawaian tidak ada mengatur pelangi . jadi ketika duduk tidak mengakomidir pelangi yang dijanjikan dengan alasan  tidak ada orang yang pas. “ sebutnya.
      Sementara itu dua balon Bupati sebelumnya telah mendeklarasikan diri bersama pasangannya yakni Johnny Sitohang-Irwansyah Pasi, SH serta Pasangan Drs. Passiona Sihombing ,MBA dan Insanuddin Lingga, S .Sos, M. Msi.
      Banyak pemain politik lokal Dairi menunggu pasangan calon yang bakal digandeng para balon yang telah mendeklarasikan diri. Sepertinya politikus lokal menunggu calon wakil yang digandeng balon bupati yang di deklarasi sebelum memutuskan menyatakan bergabung dan mendukung salah satu calon. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar