Rabu, 06 Februari 2013

Johnny Sitohang Berpasangan Kembali dengan Irwansyah Pasi


    Sidikalang-Dari Pers : Bupati Incumbent Johnny Sitohang akan berpasangan kembali dengan wabup Incumbent Irwansyah Pasi , SH untuk periode kedua kepemimpinan mereka di Dairi.
Hal itu diketahui saat wabup Irwansyah pasi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi di MAN Sidikalang kamis (24/1) secara resmi menyampaikan dirinya akan kembali berpasangan dengan Johnny Sitohang untuk periode kedua.
     Pengakuan orang nomor dua Dairi itu sekaligus mementahkan berbagai prediksi yang berkembang selama ini kalau Incumbent Johnny Sitohang akan menggaet suku karo atau sekda Dairi Julius Gurning untuk berpasangan. .
     Sebelumnya berbagai manuver terlihat yakni pencetakan kalender incumbent Johnny Sitohang yang hanya membuat fotonya dan istri sedang dibawahnya di tuliskan bekerja Untuk Rakyat II. Kalender itu semacam manuver seakan-akan Johnny tidak akan menggandeng Irwansyah lagi untuk periode berikut. Disamping itu juga beberapa kali beredar isu kalau Johnny Sitohang akan menggaet H Anwar Sani Tarigan sebagai wakil bupati . Juga berkembang isu kalau Johnny akan berpasangan dengan sekda Julius Gurning. Namun demikian pengakuan Irwansyah akan maju kembali mematahkan semua isu yang beredar.
     Namun demikian belum diketahui kendaaran parpol yang akan digunakan keduanya. Sebelumnya bupati Dairi Johnny Sitohang juga menyebutkan jika golkar tidak memajukannya lagi maka dia akan maju dari calon perseorangan. Namun besar dugaan penyataan itu juga hanya sebagai langkah manuver . Perkiraan kuat Johnny Sitohang masih sebagai kader yang dimajukan golkar sebagai calon bupati Dairi. Hingga kini tidak ada calon Golkar dari Dairi yang lebih mapan dari Johnny Sitohang untuk maju dalam pilkada Dairi. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar