Rabu, 30 Januari 2013

Supir Durian Tewas Tabrakan di Jembatan Lae Renun


Sidikalang-Dairi Pers : Mungkin ini akan menjadi pelajaran berharga bagi setiiap pengemudi pick up durian yang masuk ke Dairi. Bukan rahasia umum lagi pengemudi buah durian ini di cap sebagai supir gila
yang selalu memacu kendaraannya untuk menghindari rusaknya buah durian tiba di medan. Minggu (20/1). Supir dan kernek pick up durian Jenis Grand Max, No. Pol. BK 9864 CL tewas di tempat setelah menyeruduk truk yang biasa menagngkuy batu dolomit  No. Pol. BK 9180 CN   di tikungan jembatan lae renun. Sitinjo Dairi.
Tabrakan maut itu mengekibatkan  pengemudi Mobil Pick Up bernama, Dedi Yusuf (24) warga Percut sei Tuan, dan seorang kernek yang ada di dalam Mobil, Alamta Tarigan (39), warga Juhar Tiga Binanga Tanah Karo, tewas di tempat dengan sejumlah luka. Sementara  sipengemudi Truk Bermarga Situmorang  kabarkan melarikan diri saat kejadian .
 Informasi yang diperoleh  dari beberapa saksi di lokasi kejadian, Mobil Pick Up Jenis Daihatsu Grand Max yang bermuatan buah Durian datang dari arah Sidikalang menuju Medan, sementara Truk Jenis Hino yang biasanya mengangkut Batu Dolomit, datang dari arah Medan menuju Sidikalang.
 Sebelum tabrakan terjadi, Mobil Pick Up, berusaha mendahului sebuah sepeda Motor jenis Supra X.. Namun Menjelang tikungan, sebelum Jembatan Lae Renun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Truk dan tabrakan laga kambing itu tidak dapat dielakkan lagi. Dua orang yang berada di mobil durian itu tewas seketika dan kepala mobil hancur.Dua korban terjepit dan posisinya berada di bawah kolong truk. Sedang kaca depan mobil truk pengangkut dolomit itu hancur.
Kedua korban baru dapat dievakuasi setelah  mobil durian itu diseret keluar dari kolong truk. Posisi kendaraan yang bertabrakan berada di kanan bahu jalan yang membuat dugaan kalau mobil pick up ini buru-buru dengan kecepatan tinggi.
 Unit Laka dari Sat lantas Polres Dairi tiba di lokasi kejadian, dan melakukan olah TKP, serta  mengevakuasi ke dua orang korban, ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Sidikalang. Sementara, Mobil Pick Up yang ringsek dan, bersama Truk, juga dievakuasi ke Mapolres Dairi.(RMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar