DAIRI PERS.... Membangun opini membangun...!

Logo Dairi Pers

Logo Dairi Pers

Selasa, 14 Mei 2013

Bursa Pilkada Sedikit Mendingin


      Sidikalang-Dairi Pers : Dalam dua minggu terakhir bursa pilkada Dairi terus mendingin meski 4 nama masih tetap menjadi pusat pokok bahasan bakal calon yang akan bertanding Oktober mendatang. Tidak ada nama lain yang muncul .
Namun di grass root nama incumbent Johnny Sitohang , Parlemen Sinaga dan Passiona Sihombing  terus menguat.
      Sementara itu nama Ir. Luhut Matondang yang telah mendeklarasikan diri maju untuk pilkada Dairi juga terlihat stagnan bahkan untuk calon wakil yang akan digandengnya pada pertarungan ini belum juga dipastikan. Sementara Drs. Passiona M Sihombing, MBA dan Insanuddin Lingga, S. Sos lebih mengkonsentrasikan diri pada pembenahan intern.
      Dari kubu incumbent terlihat berjalan lancar sesuai dengan posisinya kini sebagai pejabat Bupati dan wakil melakukan sosialisasi diri melalui berbagai kegiatan yang melibatkan PNS seperti kunker dan mesin partai. Komunikasi dengan perkumpulan marga juga dilakukan.
      Sementara itu dari KPUD Dairi disebutkan kalau pilkada Dairi dipastikan pada oktober 2013 atau dimundurkan dari jadwal awal September 2013. Hal itu dimungkinkan karena masalah R APBD Dairi yang masih menjadi polemic yang mempengaruhi keabsahan penggunaan anggaran di Dairi.
                Kendati demikian dipastikan hingga akhir desember 2013 sudah dipastikan bupati terpilih Dairi untuk periode 2014-2019. Sedang masa jabatan bupati berakhir pada april 2014. (R.07)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar