Rabu, 05 Juni 2013

Partai Demokrat Dairi Buka Pendaftaran Cabup


* Tidak Benar Johnny Sitohang sudah Dipilih Demokrat
       Sidikalang-Dairi Pers :  Partai demokrat Dairi membuka  pendaftaran calon bupati/calon wakil bupati untuk pilkada Dairi 2013. Demikian disampaikan
Dapotan Silalahi ketua  tim penjaringan kepada Dairi Pers Kamis (30/5) di Sidikalang.

       Disebutkan pengumumanan pendaftaran ini  setelah rampung SK Panitia dari ketua DPC Partai Demokrat Dairi No. 03/SK/DPC.PD/DPC/V/ 2013 . Pendaftaran calon bupati dibuka sejak 3 juni s/d 29 juni 2013  bertempat di sekretariat Partai Demokrat Dairi jalan Singamangaraja Sidikalang setiap hari.
       Sesuai SK pengangakatan kepanitiaan yakni ketua penjaringan Dapotan Silalahi, Wakil ketua Bernad Meka, Sekretaris Herbet . wakil sekretaris Berlin Naibaho dan bendahara Harry Napitupulu. Tim ini akan bertugas untuk pejaringan para calon yang akan mendaftar. Sedang berkaitan dengan persyaratan pendaftaran  disebutkan dapat dilihat langsung di secretariat Partai democrat Dairi..
       Dapotan menyebutkan mekamisme penjaringan democrat dimulai dari pendaftaran calon yang dilakukan tim 7  yang terdiri dari ketua dan sekretaris DPC Partai democrat Dairi , Ketua dan Sekretaris DPD Demokrat Sumut serta 3 orang dari Tim DPP Demokrat.
       Dapotan menerangkan dengan pengumuman ini sebagai bukti bahwa apa yang tengah beredar di masyarakat kalau partai democrat Dairi telah  berkoalisi  dengan salah satu parpol sama sekali tidak benar. “ Kita memang mendengar informasi yang berkembang di masyarakat kalau partai democrat telah memutuskan mencalonkan Bupati incumbent Johnny Sitohang. Namun dengan tegas kami sampaikan democrat punya mekanisme perekrutan yang dimulai dengan penjaringan. Untuk memutuskan nama calon yang akan diusung tetap diputusakan tim 7. Jika memang beliau ( Johnny Sitohang : red) berminat maka tetap menempuh mekanisme yang ada” sebut  Dapotan (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar