Kamis, 25 Oktober 2012

PSBI Dukung Ir. Bintatar ke Gubsu


     Sidikalang-Dairi pers : PSBI indonesia mendukung dan menjagokan Ir. Bintatar Hutabarat menjadi calon gubernusur sumut periode 2013-2018. Dukungan dari PSBI ini sehubungan dengan jabatan Ir.Bintatar
di PSBI sebagai bendahara umum dan Bintatar merupakan keluarga besar PSBI dari istrinya boru Simbolon.
      Demikain diterangakan Jonner Simbolon ketua wilayah PSBI Sitinjo usai kembali dari medan mengikuti rapat pemenagan ir. Bintatar Hutabarat di hotel asean. Simbolon menguraikan keputusan PSBI ini cukup untuk mendongkrak popularitas bintatar kareana organisiasi PSBI di sumut merupakan  terbesar  karena sebanyak 50 organisasi tersebar di semua kabupaten kota yang ada di Sumut.
      Ir Bintatar merupakan salah seorang pegawai di PLN Cabang Sumatera Utara. Selama ini dikenal sangat merakyat serta dekat dengan masyarakat sumut. Profil Bintatar juga dikenal luas di sumut yang sarat dengan pengalaman birokrat. Kemampuan manajerialnya tidak diragukan dan diyakini bisa membawa perubahan di sumut.
      Menurut Jonner dari hasil pertemuan di Medan terlihat kalau Bintatar dan keluarga sebenarnya sudah sangat mapan dalam kehidupan . Hal itu dikatakan menjadi garansi  seseorang akan terhidar dari korupsi dan uang bukan motivasi utama saat mempimpin. Disisi lain dikatakan berkaitan dengan propinsi sumut sudah sangat dibutuhkan seorang pemimpin yang  merakayat dan diterima semua kalangan rakyata yang tersebar di  kabupaten kota yang ada di sumut.
      Khusus di Kabupaten Dairi Jonner menyebutkan punya spesifikasi pemilih dan Bintatar dipastikan dapat menjawab keinginan  rakyat Dairi. Karena secara kultur dan pengalaman Bintatar akan bisa mengakomodir keinginan rakyat Dairi akan pembangunan, sebutnya (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar