Kamis, 29 Agustus 2013

Kandidat Cabup Dairi “ Gencar” Promosi



* Kendaran TS Ditempeli Nomor
      Sidikalang-Dairi Pers : Empat pasangan calon Bupati Dairi periode 2014-2019 gencar melakukan promosi kepada masyarakat didesa-desa di Dairi. Berbagai acara dilakukan hingga pembagian berbagai materi.
Mobil tim sukses juga terlihat kerkeliaran hingga malam hari di kecamatan-kecamatan di Dairi.
      Pantauan Dairi pers usai peringatan 17 agustus keseriusan pasangan cabuop Dairi melakukan pendekatan kepada masyarakat cukup meningkat tajam  dengan membuat berbagai pertemuan dan agenda kegiatan. Sementara disejumlah mobil yang menjadi kendaraan yang digunakan tim sukses tertempel nomor urut kandidat cabup.
      Namun demikian  periode ini belum ada inovasi  baru yang dilakukan pasangan calon bupati dalam menggaet perhatian masyarakat. Promosi yang dilakukan masih bergaya lama membagikan materi, pertemuan-pertemuan dengan kelompok masyarakat, pertandingan bola bahkan ada yang hanya kunjungan rumah ke rumah.
      Pemasangan baliho serta spanduk dukungan juga masih metode lama meski periode ini terlihat cukup banyaksanggota punguan marga melakukan protes atas klaim perkumpulan marga membuat dukungan kepada salah satu pasangan Cabup Dairi.
      Empat pasangan Cabup Dairi yang dinyatakan lolos oleh KPUD Dairi yakni Join Pas Nomor  urut 1, Pasiona- Lingga nomor 2, Pareme 3 dan Luhutma Donganta 4. (Rp.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar