Rabu, 06 Maret 2013

Pengacara Kondang Junimart Girsang “Pesta Guro Guro Aron” di Dairi


     Sidikalang-Dairi Pers: Rindu berkarya di tanah kelahiran Dairi dan Sumut,pengacara kondang  Junimart Girsang,salah seorang putera terbaik Kabupaten Dairi  mengawali sosialisasi berinteraksi langsung
dengan warga desa Gunung Stember kecamatan Gunung Sitember  24/2. Malam sosialiasi itu di isi dengan gendang guro guro aron yang dihadiri ratusan warga desa.

     Bersama seluruh pengurus inti DPC Partai PDI Perjuangan kab.Dairi ,Junimart memperkenalkan diri kepada ratusan warga tiga kecamatan di los pertemuan rakyat desa Gunung stember yang dirangkai dengan hiburan rakyat yang mempertontonkan budaya suku karo yang ceria dan bersemangat.
     Junimart didampingi calon Bupati Dairi hasil deklarasi Partai PDI Perjuangan Passiona Sihombing terlihat sangat dekat dengan ratusan warga dan berhasil berdialog dalam lima bahasa ibu, Pakpak, karo, Simalungun dan toba. Mengingat semua yang hadir terdiri dari beberapa suku batak,Junimart mengajak warga untuk saling bertanya jawab
Dalam perkenalannya,Junimart menerangkan kalau dirinya sangat rindu maju dan sukses bersama warga tanah kelahirannya untuk itulah Junimart bermaksut maju sebagai DPR RI tahun 2014 nanti dari Partai PDI Perjuangan, karenanya untuk menjadi wakil Sumut di pusat Junimart mengajak warga gunung Stember,Tigalingga dan Tanah Pinem untuk mendukungnya dalam doa dan kerja nyata mencapai kursi DPR RI tahun depan.dijelaskan Junimart ,sukses bersama warga Dairi menjadi mimpi terbesarnya selama ini. Wakil rakyat dipusat akan semakin mendekatkannya pada pengabdian memberi kemajuan dan sejahtera bagi warga Sumut khususnya Dairi.
     Junimart juga memberitahu awal mula timbulnya niat mewakili masyarakat memperjuangkan haknya di pusat dikarena melihat masih banyaknya masyarakat belum paham hak dan kewajibanya bernegara,masih banyaknya belum tahu hukum dan kerinduannya yang besar bekerja unruk masyarakat Sumut,untuk itulah Junimart mengharapkan warga Dairi nanti membantunya untuk dapat menjadi wakil rakyat di pusat.
     Benpa Hisar Nababan ketua DPC PDI Perjuangan kab.Dairi dalam sambutannya mengatakan kalau Junimart adalah putera terbaik kab Dairi dan sudah jadi tokoh nasional di bidang penegakan hukum sehingga Partai PDI Perjuangan milik wong cilik bertekat mengusung Junimart ke DPR RI untuk tujuan saat Junimart duduk menjadi wakil rakyat dari Partai PDI Perjuangan maka perjuangan untuk wong cilik akan dapat diwujut nyatakan. Benpa menghimbau agar seluruh kader PDI Perjuangan dan seluruh warga Dairi mendukung Junimart nanti dipemilihan legislative tahun 2014 dan karena itulah di acara pesta rakyat ini PDI Perjuangan bersama karang Taruna diajak konsen  berkarya bagi negeri dengan salah satunya mendukung puetra terbaik Dairi Junimart Girsang di legislative pusat tahun 2014 nanti.
     Dikesempatan itu juga Passiona Sihombing calon Bupati Dairi dari Partai PDI Perjuangan turut memperkenalkan diri dan mengatakan kalau saat ini atas nama pencalonannya,sudah didirikan posko rakyat di jalan Barisan Nauli Sidikalang untuk tujuan tempat menerima keluh kesah masyarakat Dairi terkait pemerintahan dan keinginan pembangunan maju di Dairi,Passiona mengajak warga ke tiga kecamatan untuk tidak sungkan datang ke rumah rakyat karena posko rakyat didirikan untuk rakyat.
                Kepala Desa Gunung Stember Seniman Karo Karo juga mentayakan kebanggaannya karena Junimart pengacara sukses mau datang bersosialisasi dengan mereka dan Seniman sebagai aparat desa berharap kelak Junimart akan memperjuangkan pertanian di desa mereka dan sebagai kader PDI Perjuangan Seniman siap bekerja membesarkan Partai dan kadernya.(R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar